Kenangan Sahabat | Agus MoCha


Dahulu
Ketika kita duduk bersama,
Ketika kita tertawa bersama
Kita merasa bahwa dunia ini milik kita

Namun setelah kapergiannya
Perasaan ini mulai berbeda
Dunia ini bagaikan tertidur
Begitu terasa sunyi suasana di saat ini

Aku baru tersadar sekarang
Ternyata, kehadiranya begitu berarti
Namun entah apa yang membuatku lupa
Aku menyia nyiakan kesempatan kebersamaan kita

Wahai sahabat yang ada di sana
Masih ingatkah kalian
Ketika aku bersedih, ada kalian yang menghiburku
Waktu kalian luangkan untuku

Aku merasa, kalian sudah seperti keluargaku
Yang begitu perhatian dengan keadaan ku
Mungkin aku tak mampu membalas kabaikanmu
Semoga tuhan mengabulkan doa doamu






Kenangan Sahabat
6 September 2014
Agus Santoso
Tag : motivasi, Puisi
0 Komentar untuk "Kenangan Sahabat | Agus MoCha"

Berkomentarlah dengan sopan

Back To Top